IBX592EBFFC8DD85

Lebih Aman, Gantilah Sabun Biasa Anda dengan Sabun Susu Kambing

Susu kambing adalah sumber yang sangat baik bagi tubuh karena memiliki kandungan vitamin, mineral, dan sering dikonsumsi sebagai alternatif dari susu sapi. Selain itu, susu kambing juga dapat diolah menjadi bahan pangan, susu kambing pun dapat dibuat menjadi sebuah sabun mandi. Sabun yang berasal dari susu kambing diyakini lebih bermanfaat dari pada sabun mandi komersil.

Lebih Aman, Gantilah Sabun Biasa Anda dengan Sabun Susu Kambing

Kandungan Sabun Susu Kambing
Kandungan susu kambing dalam bentuk paling alami memiliki kandungan asam laktat dan alpha hydroxy acid. Komponen asam laktat yang berasal dari susu kambing murni memiliki peran yang penting dalam membersihkan kulit dengan membersihkan kotoran yang bandel dan sulit untuk dibersihkan menempel di kulit.

Sementara itu, sabun ini juga dapat memecah sel-sel kulit mati melalui kandungan alpha hydroxy acid yang ada sehingga dapat mempercepat proses dari regenerasi alami kulit, sehingga kulit pun akan nampak bersih bercahaya. Terlebih jika penggunaan sabun disertai dengan lotion susu kambing.

Selain itu, kandungan protein dan lemak pada goat milk soap termasuk memiliki kandungan yang tinggi. Protein memiliki fungsi untuk membunuh bakteri penyebab dari timbulnya jerawat, sementara lemak dapat membantu melembabkan dan mencegah terjadinya peradangan kulit.

Susu kambing pun kaya akan nutrisi dan vitamin, kandungan ini penting untuk kulit yang sehat, misalnya seperti zinc, vitamin A, beberapa vitamin B, vitamin D, dan vitamin E. Nutrisi ini akan membantu Anda dalam menjaga kesehatan kulit.

Hal ini kebalikan dari kandungan sabun mandi biasa, karena goat milk soap juga memiliki kandungan kadar pH yang rendah. Nah, berkat kandungan asam kaprilat, yang berfungsi untuk menurunkan kadar pH sabun dan membuat goat milk soap memiliki pH hampir sama dengan pH dari tubuh manusia.

Amankah Sabun ini?
Fakta membuktikkan bahwa, goat milk soap lebih aman digunakan. Hal ini karena, susu kambing memiliki kandunhan bahan bahan alami. Sabun mandi yang lain terkandang memiliki kandungan bahan bahan kimia yang mungkin saja tidak cocok dengan kondisi kulit Anda, bahkan berbahaya bagi kulit.
Bukti lainnya, goat milk soap tidak memiliki kandungan deterjen, alkohol, pewarna, maupun limbah minyak bumi, sehingga goat milk soap sangatlah aman digunakan untuk Anda, bahkan orang-orang yang memiliki kulit sensitif maupun eksim.

Pilih Mana, Sabun Biasa atau Sabun dari Susu Kambing?
Goat milk soap memiliki kandungan yang lebih aman dibandingkan dengan sabun biasa. Sabun biasa memungkinkan memiliki kandungan detergen maupun bahan kimia didalamnya, sehingga memiliki pH yang sangat tinggi.

Nah, kebalikan dari sabun mandi biasa, goat milk soap malah memiliki kandungan kadar pH rendah dikarenakan kandungan asam kaprilat. Kandungan ini yang telah menurunkan kadar pH sabun dan membuatnya hampir menyerupai dengan pH dari tubuh manusia.

 Dengan demikian, kulit Anda pun dapat menyerap lebih banyak nutrisi dari goat milk soap serta mencegah adanya pertumbuhan bakteri. Krim alami dari goat milk soap dapat membantu mengunci kelembaban tetap dalam kulit. Begitu juga yang terkandung dalam lotion susu kambing.

Oleh karena itu, apabila Anda telah menggunakan goat milk soap secara teratur, maka Anda mungkin akan mulai menyadari bahwa kulit yang Anda milimi menjadi lebih lembut dan kenyal secara alami, bahkan ketika Anda tidak menggunakan lotion pelembap.

Nah, sabun ini terbukti lebih aman dan memiliki banyak manfaat dibandingkan dengan sabun biasa. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai mencoba sabun susu kambing dari Velvy yang akan membuat kulitmu lebih bersih, bersinar dan lembut.
Lebih Aman, Gantilah Sabun Biasa Anda dengan Sabun Susu Kambing | Putri | 5