IBX592EBFFC8DD85

Asuransi Travel Untuk Perjalanan Domestik

Yang namanya perlindungan diri merupakan hal yang sangat penting. Kita tidak dapat menduga hal buruk yang mungkin saja terjadi kepada kita entah itu sakit, kecelakaan, kematian, maupun kemungkinan buruk lainnya. Mempersiapkan sedini mungkin terhadap kemungkinan-kemungkinan terburuk tersebut sangatlah penting. Terkadang ada kalanya saat kita mengalami salah satu hal buruk tersebut, kita sedang tidak memiliki dana yang stabil. Seperti halnya sakit misalnya, anda akan membutuhkan uang extra untuk pergi berobat ke dokter maupun mendapatkan solusi lainnya. Terutama saat kita sedang bepergian maupun berada di perjalanan.

Resiko kecelakaan dan juga sakit lebih besar saat kita sedang bepergian atau melakukan perjalanan. Jika kita seorang pekerja pastinya kita membutuhkan perjalanan setiap minggunya baik perjalanan jarak dekat maupun jauh. Dan langkah terbaik untuk mempersiapkan segala resiko di atas adalah dengan memiliki asuransi. Ada banyak jenis asuransi yang dapat anda gunakan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi bisnis, asuransi travel, maupun asuransi yang lainnya.


Untuk anda yang setiap harinya melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi, maka asuransi yang paling sesuai adalah asuransi travel. Tentu saja ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan jasa asuransi travel. Namun, jika anda membutuhkan asuransi yang telah banyaj dipercaya, maka Zurich adalah pilihan paling tepat. Saat dalam perjalanan, kemungkinan terjadi kecelakaan  dapat menimpa siapa saja. Tidak peduli orang tua maupun anak-anak, asuransi memang merupakan hal yang sangat penting. Zurich sendiri memiliki beberapa produk asuransi yang dapat kita gunakan sebagai bentuk proteksi untuk mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang telah disebutkan di atas. Ada asuransi umum yang dibagi menjadi beberapa asuransi khusus seperti asuransi kendaraan, asuransi rumah, asuransi perjalanan, dan juga asuransi accident.

Masing-masing asuransi ini dibuat untuk membantu anda dalam memberikan proteksi bagi anda dan orang-orang disekitar anda yang anda sayangi. Saat kita melakukan travel atau perjalanan, entah itu laut, darat, maupun udara, kemungkinan terjadinya kecelakaan tentu saja selalu ada. Bahkan di jalan raya saat kita telah berkendara dengan hati-hati, resiko kecelakaan tetap saja ada. Bisa jadi kecelakaan disebabkan pengendara lain di sekitar anda. Nah, untuk anda yang membutuhkan proteksi dari kecelakaan maupun bahaya tak terduga lainnya yang dapat anda alami selama perjalanan, maka asuransi travel dari Zurich yang palig sesuai. Asuransi perjalanan ini dibagi menjadi 3 jenis yaitu asuransi Zurich domestik travel, Zurich passport, Zurich Umrah dan Haji, serta yang terakhir Zurich holi land.

Masing-masing produk asuransi dari Zurich ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk asuransi dari perusahan lainnya. Untuk zurich domestik travel misalnya, ada beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan jika menggunakan produk asuransi ini. Keunggulan yang pertama di zaman yang serba oline ini tentu saja aplikasi suransinya yang dapat digunakan dengan mudah secara online. Selain itu, tidak adanya batas usia merupakan keunggulan yang sulit anda dapatkan di perusahaan asuransi lain. Anda bahkan dapat memilih antara asuransi sekali perjalanan atau tahunan untuk perlindungan perjalanan domestik yang anda lakukan. terlebih lagi, anda dapat mendapatkan berbagai bantuan yang dapat disediakan lewat 24 hour Zurich Worldwide Travel HelpPoint. Selain beberapa keunggulan yang dapat anda nikmati.

Ada baiknya anda mengetahui apa saja manfaaat proteksi dari asuransi Zurich ini. Manfaat yang pertama tentu saja memberikan biaya pengobatan untuk kemungkinan sakit maupun kecelakaan saat melakukan perjalanan yang besarnya hingga 10 juta. Selain itu, ada juga layanan evakuasi medis darurat yang akan anda dapatkan dengan jumlah hingga puluhan juta, lebih tepatnya 40jt. Bahkan jika kemungkinan yang terburuk terjadi yaitu kematian, maka akan ada biaya sebesar 40 juta untuk pemulangan jenazah.

Kecelakaan maupun kerusakan lain yang anda alami saat melakukan perjalanan juga akan mendapat perlindungan untuk diri anda sendiri maupun peralatan yang anda gunakan. Kita tidak dapat memprediksi adanya kecelakaan maupun kerusakan yang akan terjadi saat kita melakukan perjalanan, namun kita dapat mempersiapkan perlindungan untuk kemungkinan terburuknya. Keselamatan tentu hal yang paling utama dalam setiap hal yang kita lakukan.

Bahkan saat kita dalam perjalanan, dimana resiko mendapatkan kerusakan maupun kecelakaan jauh lebih besar. Terkadang hal-hal buruk juga tidak dapat kita hindari. Makanya mempersiapkan proteksi untuk hal yang mungkin saja terjadi lebih baik dilakukan. Bahkan adanya kerugian yang anda dapatkan jika membatalkan perjalanan dapat anda atasi dengan adanya asuransi travel dari Zurich. Lagipula seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa anda dapat memilih apakah akan menggunakan jasa asuransi untuk sekali perjalanan atau untuk tahunan. Jika anda jarang melakukan perjalanan, mungkin program asuransi sekali perjalanan bisa anda jadikan pilihan tepat.
Asuransi Travel Untuk Perjalanan Domestik | Putri Aisyah | 5