IBX592EBFFC8DD85

4 Rekomendasi Film Seru yang Bisa Membuatmu Semakin Ingin Traveling

Source: pixabay.com

Untuk kamu yang akan traveling, nonton film adalah salah satu cara efektif untuk menambah inspirasi dan referensi seputar dunia traveling dan meningkatkan motivasi untuk segera liburan. Sedangkan buat kamu yang belum sempat traveling, menonton film pun bisa sedikit mengobati hasrat traveling yang masih tertunda. Soalnya, di film tertentu terdapat visual dan informasi menarik tentang suatu tempat menawan di berbagai belahan dunia.

4 Rekomendasi Film Seru yang Bisa Membuatmu Semakin Ingin Traveling

4 Rekomendasi Film Seru yang Bisa Membuatmu Semakin Ingin Traveling

Jadi sambil mencari tiket pesawat dan hotel termurah untuk liburan di reservasi.com, kamu bisa menonton film-film seru berikut ini terlebih dahulu:

The Beach (2000)

Source: Rottentomatoes.com

The Beach adalah film Hollywood bergenre thriller yang bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Richard (Leonardo DiCaprio) yang sedang backpacker ke Asia Tenggara. Di Bangkok, ia bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya mengarahkannya untuk menemukan sebuah pulau misterius. Di pulau tersebut, terdapat suatu perkumpulan berisi orang-orang yang memuja kebebasan. Richard pun bergabung dengan mereka dan akhirnya bisa merasakan hidup bebas seperti yang mereka inginkan. Pulau tersembunyi yang tak lain merupakan Kepualauan Phi Phi di Thailand itu pun seolah menjadi surga yang dikelilingi pemandangan menakjubkan.

Film yang menonjolkan keindahan Kepualauan Phi Phi ini pun berhasil jadi magnet wisata yang membuat turis mancanegara berlomba-lomba untuk datang ke Negeri gajah Putih.

Into The Wild (2007)

Source: Rottentomatoes.com

Meskipun tergolong film lama, film yang disutradarai oleh Sean Penn ini tetap asik untuk ditonton sampai kapan pun. Maklum saja, film yang dibintangi oleh Emile Hirsch, Vince Vaughn, hingga Catherine Keenar ini benar-banar dapat menginspirasi dan menantang kita untuk segera pergi ke alam liar demi menemukan hidup yang lebih bebas dan penuh tantangan. Dalam film tersebut, diceritakan bahwa seorang lulusan Universitas ternama bernama Chriss McChandless (Emile Hirsch) yang punya harta dan gelar terhormat, memutuskan untuk pergi ke alam liar Alaska yang penuh resiko. Petualangan yang  tersaji dalam film ini terasa seru karena untuk melakukan hal nekat ini, Chriss rela meninggalkan kekayaan dan gelar kehormatan yang dimilikinya.

Euro Trip (2004)

Source: Rottentomatoes.com

Kalau kamu ingin tahu bagaimana serunya jalan-jalan keliling Eropa dengan cara backpacking, nonton saja film bergenre komedi yang disutradarai oleh Jeff Schaffer ini. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja lulusan SMA di Amerika Serikat yang nekat pergi ke Eropa untuk membantu temannya yang bernama Scotty Thomas (Scott Mechlowicz), demi bertemu Mieke (Jessica Bohrs) si gadis impian asal Jerman yang ia kenal lewat internet. Berbagai kisah unik pun dialami oleh Scotty dan kawan-kawan selama berada di Eropa. Mulai dari masuk dalam komunitas Holigan di Perancis yang gahar, masuk ke rumah prostitusi ekstrim dan hangover di Belanda, tersesat di negara miskin yang aneh, dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya ia pun berhasil bertemu dengan gadis impiannya itu.

The Bucket List (2007)

Source: Rottentomatoes.com

Film karya sutradara Rob Reiner ini menginspirasi kita agar terus menikmati hidup meskipun telah divonis dokter bahwa hidupnya sudah tidak akan bertahan lama. Cara untuk menikmati hidup yang dimaksud adalah dengan melakukan hal dan pergi ke tempat yang selama ini kita inginkan. Inilah yang dilakukan oleh sepasang sahabat pesakitan bernama Edward Cole (Jack Nicholson) dan Carter Chambers (Morgan Freeman) yang sebenarnya baru bertemu beberapa minggu di ruang perawatan rumah sakit yang sama.

Selama berada di rumah sakit, awalnya mereka tidak saling bicara. Carter yang merupakan pria baik pun lebih banyak diam, menonton TV, serta menuliskan suatu hal. Sedangkan Edward yang seorang konglomerat cenderung lebih cerewet dan nakal. Perlahan, mereka pun mulai manaruh rasa iba satu ama lain dan akhirnya mulai mengakrabkan diri.

Di tengah cerita, Edward menemukan secarik kertas yang di dalamnya bertuliskan harapan Carter sebelum meninggal. Uniknya, Edward justru menambahkan harapannya sendiri pada ‘busket list’ milik Carter dan mengajak rekannya itu untuk mewujudkannya bersama-sama. Meskipun awalnya ditolak dan ditentang oleh istri Carter, rencana Edward pun akhirnya berjalan. Mereka pun pergi ke tempat-tempat manarik di negara lain dan melakukan kegiatan yang selama ini selalu menjadi impian mereka.

Meskipun tidak semua keinginan yang tertulis dalam Bucket List tersebut berhasil mereka raih karena terbatas oleh usia, setidaknya mereka sudah mewujudkan beberapa impian yang selama ini terpendam. Hal ini jelas tidak akan tercapat kalau mereka tidak berani untuk pergi dari rumah sakit.

Nah kalau kamu terinspirasi dan terdorong untuk segera traveling setelah menonton keempat film tersebut, jangan lupa kunjungi situs reservasi.com untuk mencari tiket pesawat murah dan promo diskon hotel di Reservasi.


Di reservasi.com, kamu bisa memesan penerbangan ke bandara di banyak negara dengan penawaran harga terbaik. Tentunya, kamu pun bisa dengan mudah menemukan promo diskon hotel di Reservasi.
4 Rekomendasi Film Seru yang Bisa Membuatmu Semakin Ingin Traveling | Putri Aisyah | 5