IBX592EBFFC8DD85

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Beserta Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat - Ini dari saya ini adalah hal mungkin sudah kita cari sejak dahulu agarjerawat yang membandel itu tidak muncul lagi muka kita pun akan terlihat sempurna ketika berkaca di cermin. Banyak sekali obatnya dan bermacam macam cara yang alami namun tidak memakai uang yang banyak.

Macam macam jenis noda yang ada dimuka kita tapi jerawat itulah yang agak menonjol dimuka kita dan itu pun obatnya ternyata tidak mahal dan juga tidak sulit dicari contohnya melalui tumbuhan tumbuhan yang sangat mudah di dapatkan. Untuk mengulas cara menghilangkan jerawat batu yang kadang sulit untuk dihilangkan.

Disini kita akan membahas artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami dengan berbagai tanaman atau pun dengan menggunakan buah buahan dan pastinya kita tidak bisa memungkiri jerawat itu sangat mengganggu penampilan kita saat berpose di depan kaca ataupun pada saat kita bertemu dengan teman teman.

Cara Menghilangkan Jerawat

cara menghilangkan jerawat

Madu
Madu adalah salah satu obat yang bisa digunakan sebagai pemberantas jerawat muncul pada wajah kita. Madu zat yang dimiliki madu adalah antibiotik yang amat tinggi dan bisa membantu mencegahnya infeksi serta proses menyembuhkan penyakit dikulit. Tapi yang perlu kamu ingat, Jikalau kamu menggunakan cara yang ini dan malah kulit kamu terasa gatal ataupun merah. Maka janganlah diteruskan karna kulit kamu termasuk kulit yang sensitif.
Cara menggunakannya :
1.Oleskanlah madu pada kapas yang bersih.
2. Kemudian letakkanlah pada area jerawat kamu layaknya sedang di kompres.
3. Biarkanlah kurang lebih 30 menit setelah selesai bilaslah dengan air yang bersih.

Lemon
Carannya menghilangkan jerawat secara alami adalah salah satunya menggunakan buah lemon. Buah yang kaya dengan vitamin C ini sangatlah ampuh menghilangkan jerawat yang timbul. Belilah jeruk lemon dipasar dan janganlah mencobanya untuk menggunakan lemon yang didalam kemasan botol karna itu sudah dicampuri dengan bahan kimia yang lainnya.
Caranya :
1. Peraslah air lemon secukupnya.
2. Setelah itu usapkanlah dengan menggunakan kapas di area yang berjerawat.
3. Lakukanlah ini disaat menjelang tidur dan bilaslah pada keesokan harinya.

Jeruk Nipis
Jeruk nips ini hampir sama dengan buah lemon, efeknya yang diberikan juga amat cepat untuk membantu menghilangkan jerawat. Buah jeruk nipis ini sudah dari dulu sebagai pemanfaatkan untuk kecantikan kulit.
Cara Menggunakannya :
1. Peraslah air jeruk nipis 1 sampai 2 sendok
2. Campurkanlah dengan madu 1 sampai 2 sendok
3. Oleskanlah pada area jerawat yang membandel
4. Diamkanlah 10 sampai 20 menit
5. Dan bilaslah dengan menggunakan air suam-suam.
Lakukanlah ini dengan rutin setiap hari sampai jerawatmu menghilang.

Tomat
Tomat ini adalah buah yang digunakan sejak pada zaman dahulu sebagai penghalus kulit wajah sebelum ada banyaknya produk kecantikan. Kandungan yang ada adalah vitamin A dan C buah tomat ini memang sangatlah baik dalam membantu memamtikan jerawat.

Caranya (pada jerawat yang baru tumbuh) :
1. Siapkanlah satu buah tomat.
2. Irislah tomat dengan secukupnya
3. Tutup pada area bagian jerawat yang agak membandel.
4. Biarkanlah 10 sampai 15 menit.
5. Lakukanlah ini setiap hari dengan secara rutin sampai jerawat agak menghilang.

Cara (Untuk Jerawat Yang Meradang) :
1. Siapkanlah dua buah tomat.
2. Blenderlah sehingga menghalus tanpa air.
3. Jadikanlah masker pada wajah.
4. Diamkanlah kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit.
5. Bilaslah hingga bersih kinclong, lakukanlah setiap hari.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Beserta Bekasnya itulah yang hanya dapat saya bagikan dan banyak lagi cara yang alami dan tidak memakai urang yang banyak asalkan itu dilakukan secara rutin sampai agak menghilang. Semoga saja bisa membantu kalian semua dalam mencari cara menghilangkan jerawat kecil dan maupun yang besar ada juga artikel yang tidak kalah menarik yaitu Obat Sakit Mata.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Beserta Bekasnya | Putri Aisyah | 5