IBX592EBFFC8DD85

Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bau Badan - Ini sangat banyak di alami orang orang yang kadang menjadi kendala kurang pedenya kita dikarenakan bau yang kurang sedap dan membuat kita agak canggung ber aktifitas apalagi mau kumpul kumpul bersama teman teman yang kita kadang lama tidak berjumpa kita pun harus memberikan penampilan yang maksimal pada teman kita yang lama tidak berjumpa.

Yang kita kurang tau adalah ketika kita bingung bagaimana cara menghilangkan bau badan secara cepat padahal lewat tumbuhan yang ada disekitar rumah kita sudah mampu menghilangkan bau badan itu salah satunya yaitu sirih, Sirih ini seringkali kita dapatkan disekitar rumah kita dan kita pun tidak tau bagaimana caranya.

Sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan badan secara cepat anatarnya farfum, deodoran dan lain lain, Namun hal yang seperti itu akan meninggalkan bekas di tubuh kita dan kadang kadang bisa menimbulkan burket. Dengan cara yang alami ini memang sangat ampuh untuk menghilangkan baunya langsung saja saya berikan caranya dan bahannya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan

cara menghilangkan bau badan

Jeruk nipis.
Kandungan yang ada didalam jeruk nipis bisa membunuh bakteri penyebab bau badan. Jeruk nipis ini juga bisa membantu meningkatkan PH diKulit.
Caranya :
1. Potonglah jeruk nipis jadi 2 bagian.
2. Setelah itu gosokkanlah pada ketiak kamu, Tunggulah sampai mengering dan lalu bersihkanlah.
Kamu juga mampu memanfaatkan air yang ada di jeruk nipis itu,
Caranya :
1. Peraslah beberapa tetes air jeruk itu.
2. Campurlah dengan daun sirih.
3. Oleskanlah pada area yang menimbulkan bau tidak sedap yang di akibatkan keringat.
4. Bilaslah dengan menggunakan air bersih sesudah melakukannya.

Tomat.
Tomat ini juga ampuh menyembuhkan bau yang ada di ketiak kamu.
Caranya :
1. Siapkan 1 sampai 2 buah tomat.
2. Lalu aduklah sehingga menjadi sperti bubur.
3. Oleskanlah tomat itu pada ketiak kamu.
4. Biarkan kurang lebih 15 menit.
5. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air yang bersih. Lakukanlah ini selama beberapa minggu, dan semoga saja ketiak anda berkurang baunya.

Daun sirih.
Daun sirih ini ternyata mempunya kandungan antibakterial dan antiseptik didalam daun herbal ini juga baik sebagai penghilang bau badan anda.
Caranya :
1. Petiklah daun sirih yang segar beberapa lembar.
2. Setelah itu tumbuklah daun sirih itu sampai menghalus
3. Oleskanlah pada seluruh dibagian tubuh anda.
4. Usahakanlah dibagian ketiak anda dan berikanlah gosokan yang agak lembut selama lima menit.
5. Diamkanlah sekitar sepuluh menit lalu bilaslah dan mandilah dengan air hangat hangat kuku.

Daun kemangi.
Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan salah satu daun ini. Daun kemangi seringkali digunakan untuk lalapan makanan makanan pecel, lele bakar, dan makanan yang lainnya. Baunya yang mempunyai khas di daun kemangi sangatlah baik untuk menghilangkan bau mulut. Kandungan mineral dan antibakterial yang ada pada daun kemangi itu juga dipercaya bisa membantu menghilangkan bau badan.
Caranya yang saya rasa cukup mudah. Anda hanyalah perlu mengonsumsi daun kemangi itu dengan rutin. Bila kurang suka, anda bisa mengonsumsinya dengan makanan lainnya bagaikan layaknya lalapan lalapan pada umumnya.

Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap Secara Permanen itulah yang saya bagikan untuk kalian semua namun ada banyak cara yang lainnya secara alami dengan bahan bahan tumbuhan atau tanaman yang berhasiat cara menghilangkan bau badan dan ketiak basah itulah yang mungkin bisa menjadi salah satu untuk kalian semua baca juga Cara Menghilangkan Kantung Mata.
Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap Secara Permanen | Putri Aisyah | 5